Tebing Tinggi,18/5(antarasumut)- Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar membuka Konsultasi Publik Rencana Strategis Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang dilaksanakan USAID Prioritas Rabu(18/5) di Resto Bayu Lagon.

 Oki Doni, menyampaikan apresiasi kepada USAID Prioritas yang terus memberikan dukungan dan komitmen dalam peningkatan mutu pendidikan di Kota Tebing Tinggi.

Berkaitan dengan visi dan misi Kota Tebing Tinggi 2017-2022 mewujudkan SDM yang sehat,cerdas,berkarakter,kreatif,berbudaya,relegius dan partisipatif, ujarnya.

Dikatakannya, untuk itu Pemko Tebing Tinggi berkoloborasi,bersinergi dan mendorong keikut sertaan multi stokeholder dalam capaian visi dan misi tersebut.

Untuk itulah kegiatan ini merupakan hal sangat penting untuk memberi dukungan agar pendidik dan tenaga pendidikan semakin menuju keprofesionalan, dalam menjalankan profesinya sebagai guru dan pendidik.

Diharapkan Wakil Walikota, dimasa datang akan ada peningkatan dan karakter serta kemampuan para siswa/siswi yang ada di Tebing Tinggi, karena ditahap usia saat ini merupakan masa emas untuk melangkah kedepan. katanya.

Disampaikannya, kegiatan ini sangat serius untuk mensukseskan PKB, dan untuk itu diminta kepada 94 SDN dan Swasta serta 20 SMPN/Swasta yang mengikuti program ini agar sungguh-sungguh mengikutinya.

Dalam kegiatan ini sebagai narasumber Dr.Indra Jaya,M.Pd tentang kebijakan nasional PKB, Pardamean Siregar dengan makalah rencana strategi PKB Tebing Tinggi,juga dari Bappeda dan DPRD Tebing Tinggi. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016