Dairi, 1/4 (Antarasumut) - Bupati Dairi, KRA Johnny Sitohang Adinegoro, mengharapkan Dharma Wanita Persatuan Kab Dairi dapat meningkatkan perannya yang lebih konstruktif kepada anggotanya. 

Selain itu, diharapkan juga Dharma Wanita dapat berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan kaum perempuan, khususnya di Kabupaten Dairi.

Hal itu dismapaikan Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Dairi, Irwansyah Pasi SH pada Musyawarah Daerah III Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi, Selasa.

Ia mengatakan, akhir-akhir ini banyak terjadi kekerasan dalam rumah tangga dan kejahatan terhadap kaum perempuan dan anak, di banyak daerah dengan beragam jenis kejahatan dan kekerasan. 

Hal ini menunjukkan, bahwa kondisi kaum perempuan dan anak harus mendapat perhatian dengan sungguh-sungguh.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara Ny W Padang Boru Hasugian melaporkan, dalam Musda tersebut akan menyampaikan paparan AD Dharma Wanita Persatuan Hasil Musyawarah Nasional III di Jakarta.

Membahas dan mengesahkan laporan pertanggung jawaban Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi masa bakti 2009-2014, membahas dan menetapkan Program Kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi Tahun 2014-2019.

Serta memilih dan menetapkan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi masa bakti 2014-2019.



Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016