Lubukpakam, 10/4 (Antarasumut) - Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars, menyerahkan  SK Pengangkatan 355 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sebelumnya berasal dari tenaga honorer Kategori II ( K II ).

Wakil Bupati  H Zainuddin Mars   pada penyerahan SK tersebut, mengatakan  disamping  bersyukur kepada Allah Tuhan yang maha kuasa  diberi  amanah  menjadi ASN.

Tentu diberi  kewajiban  untuk mengabdi  kepada  Negara  dan  masyarakat  yang  diikat  lewat   pernyataan  sumpah dan janji , tentu  sumpah dan janji ini  disaksikan  dan didengar oleh Allah SWT ,Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dikatakan Wabup bahwa PNS di Kabupaten Deli Serdang mencapai  15 ribu  orang   yang digaji lewat beban  Negara ,  hal ini  harus dipahami  dan disadari agar tidak menyia-nyiakan  harapan masyarakat.

Yang sesungguhnya  masih banyak  kita temukan  masyarakat yang  kehidupannya masih dibawah garis kemiskinan  dan  adanya pengangguran yang tentu mengharapkan  hidup yang selayaknya.

Harapan itu  mereka  gantungkan  dipundak anda  ,karenanya  seorang PNS harus bekerja dengan  baik dan benar ,  taati  peraturan yang berlaku, berdisiplin , tidak mencari-cari pendapatan  dengan cara-cara yang salah .

Untuk  mewujudkan harapan itu , mari kita  bergandeng tangan , bahu membahu dan berkontribusi   sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Jadilah PNS yang patut dibanggakan sehingga   harapan  kita bersama  yang tertuang  pada  visi-misi pembangunan  Kabupaten Deli Serdang  segera terwujud  yaitu “ Deli Serdang yang maju , berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan.   

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016