Padangsidimpuan 25/2 (Antarasumut)- Kebakaran hebat menghanguskan satu unit rumah yang terletak di Kelurahan Sigiring-Giring, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Kamis.

Berdasarkan keterangan sakti Ali Akbar menjelaskan kebakaran tersebut terjadi pada pukul 15.00, kemudian rumah tersebut sudah lama tidak ditempati oleh pemiliknya.

Akibat kebakaran tersebut rumah semi permanen itu ludes dilahap api yang sangat besar, sehingga dalam waktu hanya 30 menit rumah tersebut hangus terbakar.

Dari pantauan awak media dilokasi team pemadam kebakaran dibantu masyarakat berhasil menjinakkan api yang menghanguskan rumah tersebut dalam waktu 30 menit dengan menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran.

Sementara itu Waka Polres Padangsidimpuan Kompol B Pane menjelaskan saat meninjau lokasi, diduga kebakaran tersebut terjadi karena arus pendek, kemudian dengan kejadian yang begitu cepat dari pihak kepolisian akan mengindetifikasi penyebab mutlak kejadian kebakaran tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016