Tebing Tinggi,22/2 (antarasumut)- 300 orang pelajar dan remaja anti narkoba  Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tebing Tinggi melaksanakan study tour ke Center Rehabilitasi Pencandu Narkoba Indonesia yang ada di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Rombongan langsung dilepas Wakil Walikota Tebingtinggi yang juga Ketua PCNU Kota Tebingtinggi Ir Oki Doni Siregar di depan Rumah Dinas Wawakot Jalan 13 Desember Kota Tebingtinggi, Minggu pagi (21/2).

Oki Doni Siregar mengajak para remaja anti narkoba Nahdlatul Ulama Kota Tebing Tinggi setelah melakukan study tour hendaknya ilmu yang didapat untuk bisa diterapkan dikeluarga, lingkungan dan masyarakat sekitar bahwa bahaya narkoba saat ini sangat mengkhawatirkan.

Kepada para remaja anti narkoba NU Kota Tebing Tinggi dapat menjadi contoh buat remaja lainnya setelah  melihat langsung bagaimana orang yang sudah menggunakan narkoba,nasibnya sungguh menyedihkan.
,
Ini merupakan pelajaran penting untuk anak remaja kita khususnya di Kota Tebing Tinggi, karena sekarang banyak para remaja dan pelajar yang terlibat menggunakan narkoba sehingga menghancurkan masa depan generasi bangsa ini.

Pengenalan ini penting, kita harapkan mereka, remaja anti narkoba Nahdlatul Ulama bisa menjadi duta anti narkoba di Tebing Tinggi ujarnya.

Disampaikannya melalui ormas PCNU Kota Tebingtinggi akan selalu berusaha dan bekerja terus untuk memberikan dan membentengi para remaja dan pelajar dengan ilmu agama agar terhindar dengan bahaya narkoba.

Dengan melakukan berbagai kegiatan positif seperti perlombaan olahraga dan siar agama islam, kegiatan-kegiatan itu akan dapat menjauhi narkoba dan pendalaman ilmu agama sebagai bentengnya,

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Wakil Walikota Ir Oki Doni Siregar menerima buku panduan bahaya narkoba dari Drs Zulkarnaen Nasution Sekretaris Gerakan Anti Narkoba (GAN)  Indonesia.

Drs Zulkarnaen Nasution sangat menyambut baik kepedulian PCNU Kota Tebing Tinggi dalam mewujudkan semua remaja bisa menjauhi narkoba khsususnya di Kota Tebing Tinggi,

kita harapkan apa yang dilakukan NU Tebing Tinggi bisa menjadi contoh untuk ormas-ormas islam lainnya. Apabila semua ormas menciptakan remaja anti narkoba, sekaligus akan menciptakan generasi muda bangsa yang berguna. 


Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016