Sidikalang,22/1 (Antarasumut) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dairi, Sebastianus Tinambunan, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 59 pejabat struktural dan fungsional, di Balai Budaya Sidikalang, Dairi, Jumat.

Sejumlah pejabat yang dilantik tersebut menduduki posisi eselon III dan IV serta jabatan fungsional (kepala sekolah) SMP dan SD.

Sekda Sebastianus Tinambunan dalam sambutannya menegaskan, pelantikan ini berdasarkan penilaian pimpinan. Laksanakan tugas dan kepercayaan ini sebagai amanah.

"Jangan bekerja kalau dilihat pimpinan, bekerjalah dengan orintasi hasil, tulus, sepenuh hati serta mengedepankan pelayanan. Sementara terkait pencopotan Kadis Perindagkop, Sekda menegaskan yang bersangkutan melanggar pakta integritas," katanya.

Disebutkan, posisi eselon II yang lowong akan diisi setelah lelang jabatan dilakukan pada bulan Maret 2016 mendatang. 
Nanti akan dibentuk panitia seleksi (pansel), sehingga bagi PNS yang berminat dan merasa mampu serta punya integritas silakan mendaftar untuk mengabdi menjadi eselon II dimaksud, ujar Sebastianus.

Pelantikan dihadiri para pimpinan SKPD, Ketua Tm PKK Ny KRA Johnny Sitohang Adinegoro S Sos Dumasi boru Sianturi serta keluarga pejabat dilantik. 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016