Tebing Tinggi,9/2(antarasumut)- Pelaksanaan mutasi bagi setiap PNS berdasarkan kebutuhan organisasi serta pengembangan karir dan peningkatan kinerja pegawai yang disesuaikan dengan ketentuan berlaku.pembenahan dan pemantapan organisasi dalam meningkatkan kinerja.

Hal disampaikan Asisten ADM Pemerintahan Sekdako Tebing Tinggi Drs.H.Agussalim dalam serah terima jabatan Camat Padang Hulu dari Muhammad Fadhil Isa.S.STP kepada H.Abdul Halim Purba.S>STP, selasa (9/2) di Auala Kantor Camat Padang Hulu, sebagai tindak lanjut Pelantikan pejabat eselon III dan IV oleh Walikota beberapa hari sebelumnya.

Kepada Camat yang lama disampaikan terima kasih dan apresiasi atas pengabdiannya selama melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik.

Camat yang baru Abdul Halim Purba.S.STP, disampaikan selamat menempati jabatan camat, tugas dan kewajiban tidaklah mudah. karena tugas seorang pemimpin adalah menentutkan arah, membangun masa depan dan strategi untuk menciptakan perubahabn serta memotivasi dan memberi inspirasi kepada bawahan, ujarnya.

Disampaikan ada beberapa hal yang harus memdapatkan perahtian diantaranya, segera melaksanakan dan mensukseskan pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan, laksanakan gotong royong tiap minggunya, Tingkatkan PAD melalui PBB dimasing-masing kelurahan menimal 100 % tahun 2016.

Meningkatkan dan terus menjaga kebersihan disemua lini daerah tampa kecuali, meningkatkan program kerja peningkatan pemberdayaan masyrakat, menciptakan dan mendorong unteraksi, keselarasan dan kerjasama.

Hadir dalam acara tersebut unsur Muspika Kec.Padang Hulu, Lurah, tokoh masyarakat, Agama, TP.PKK Kecamatan dan Kabag Humasy PP Drs.Bambang Sudaryono.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016