Padangsidimpuan 26/1 (Antarasumut) - Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi genap berumur ke 34 tahun ini.

Milad Walikota Padangsidimpuan yang jatuh tepat pada tanggal 26 Januari 2016, merupan moment yang luar bisa nagi Sang Walikota muda tersebut.

Sementara itu Istri Walikota Padangsidimpuan Ade Rostiani Andar Amin Harahap menjelaskan semoga Walikota kita ini semakin sehat, dan berkah umurnya, serta dalam melaksanakan tugas jauh lebih baik kedepan dan tetap dalam keadaan sehat dalam mengemban tugas pemerintahan, tambahnya saya juga mengucapkan semoga dengan umur 34 ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Sekda Kota Padangsidimpuan Zulfeddi Simamora yang turut hadir juga menjelaskan, umur ke 34 ini merupakan keberkahan agar nantinya pemerintahan kota Padangsidimpuan yang dipimpin Walikota Padangsidimpuan memberikan kepada masyarakat bentuk kesejahteraan yang lebih baik.

Perwakilan FKPD dalam kesempatan yang sama yakni Ketua Pengadilan Padangsidimpuan Morgan Simanjuntak juga menjelaskan saya sangat terkesan bertugas di kota Padangsidimpuan ini, karena Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap merupakan deretan Walikota termuda se dunia dalam rangking ke 6.

Beliau jugta merupakan Walikota yang ramah terhadap seluruh lapisan masyarakat, tambahnya semangat dalam bertugas dan selalu sehat.

Dalam acara tersebut Walikota Padangsidimpuan juga menyampaikan saya berterima kasih pada semuanya, saya juga mengharapakan doa untuk kesehatan agar nantinya dalam memimpin dan menjalankan roda pemerintahan kota Padangsidimpuan saya lebih diberkahi kesehatan.

Saya juga berterima kasih kepada istri saya yang telah menemani saya dalam keadaan suka dan duka, alhamdulillah saya masih diberikan kekuatan dan kesehatan."

Turut hadir pada perayaan Milad Walikota Padangsidimpuan tersebut, Kejari Padangsidimpuan, Ketua PN Padangsidimpuan, Kepala Dinas, Staf Ahli, Asisten, serta undangan lainnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016