Padangsidimpuan 11/1 (Antarasumut)- Keluarga Besar Kodim 0212/TS menggelar Perayaan Natal bersama FKPPI di Aula Daulay Simorangkir Padangsidimpuan, Jumat (8/1).

Perayaan Natal yang digelar Kodim 0212/TS ini bertemakan,"Dengan Semangat Natal Kita Mantapkan Motivasi Juang Prajurit TNI Dalam Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Dandim 0212/TS Letkol Inf Uyat Harahap SIP dalam sambutannya  mengatakan, walaupun acara terlambat tapi makna serta esensi dari kegiatan natal bersama tidak berkurang, dan acara tersebut juga sederhana, tidak menunjukkan kemewahan.

"Tetap jaga kebinekaan, dan jangan ada kejolak dalam perbedaan termasuk perbedaan agama, antar umat itu selalu menjunjung tolerasi beragama," jelasnya.

Sementara Pendeta John Wesley Simatupang dalam ceramahnya mengajak para tamu undangan untuk tetap giat dan semangat.

"Lewat Pesan Natal marilah kita mantapkan motifasi kita, karna Natal itu adalah terang, dan Natal itu Menerangi," jelas pendeta.

Turut hadi pada acar tersebut, Kaden C Polda Sumut melalui Ipda Lamhot Manullang, Danyon 123/RW Mayor Inf I Gusti Bagus Putu yang diwakili oleh Pasi Pers Yon 123/RW Kapten Inf Dedi Wahyudi, Anggota DPRD Kota Padangsidempuan Rudi Hermanto, Kadis Pertanian Tapsel Bismark MT, Para Perwira jajaran Kodim 0212/TS ,Ibu persit beserta anggota dan FKPPI se Tabagsel.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016