Berastagi, (23 Desember 2015) – PT Tirta Sibayakindo, produsen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua, kembali merayakan natal tahun 2015 melalui beberapa kegiatan sosial diantaranya : 

KEGIATAN KUNJUNGAN SOSIAL

Kegiatan kunjungan sosial ke YAYASAN PELAYANAN ORANG TUA SEJAHTERA (YAPOS)  GBKP yang berada di Retreat Center Sukamakmur ini dilaksanakan dalam rangka bakti sosial  natal PT.Tirta Sibayakindo. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2015, dimana dalam kesempatan ini pengurus YAPOS menyampaikan ucapan terima kasih karena dibulan Natal ini sangat merasakan kegembiraan karena mendapat banyak kunjungan termasuk salah satunya yang sekarang ini dari PDO Air Kehidupan PT.Tirta Sibayakindo. Dalam kesempatan ini, team dari PDO Air Kehidupan menyerahkan bantuan berupa sarung, sembako & AQUA yang diterima langsung oleh orang tua yang berada di YAPOS tersebut.


KEGIATAN DONOR DARAH

Kegiatan Donor Darah ini terlakasana berkat kerjasama Persekutuan Doa Oikumene (PDO) “Air Kehidupan” dengan KARISMA (Karyawan Islam Aqua) PT. Tirta Sibayakindo.

Kegiatan ini dilaksanakan 2 tahap diantaranya: 

     1.   Kamis, 10 Desember 2015 (mulai pukul : 11.00 Wib – 15.00 Wib)

     Diikuti oleh sebanyak 43 orang karyawan/ ti PT. Tirta Sibayakindo,

2.   Kamis, 17 Desember 2015 (mulai pukul : 12.00 Wib – 16.00 Wib)

     Diikuti oleh sebanyak 56 orang karyawan/ ti PT. Tirta Sibayakindo

Dari hasil tersebut terkumpul darah sebanyak 99 kantong darah dengan masing-masing kantong 350 cc. Hasil Donor Darah disumbangkan ke “Smiling Kids Foundation”. Smilingkids Foundation (SKF) yang dipimpin Ibu Jeni adalah organisasi nirlaba yang bersifat sosial dan kemanusiaan dibidang kesehatan, khususnya dalam upaya sosialisasi, pendampingan dan memfasilitasi tempat tinggal sementara selama proses pengobatan untuk keluarga penderita kanker, kelainan darah dan penyakit non-infeksi lainnya.

Pembukaan Donor Darah dihadiri oleh mewakili Management PT. Tirta Sibayakindo Jonson Pasaribu (Koordinator Donor Darah), M. Aslam Syahruddin (HR Manager), Eddwison Yasir (Plant Manager) dan mewakili “Smiling Kids Foundation” oleh Ibu Lily.


PERAYAAN NATAL PT.TIRTA SIBAYAKINDO

Perayaan natal dilaksanakan pada Tgl. 19 Desember 2015 bertempat di Gereja GPDI Immanuel Berastagi. Kali ini Panitia mengambil thema â€œIman Yang Teruji” yang dipimpin oleh Pdt. Krispus Surbakti. Dalam khotbahnya beliau menyampaikan agar meningkatkan kerjasama, komunikasi dan saling peduli


kepada sesama karena saat ini banyak persoalan dimasyarakat dan keluarga seperti narkoba, sex bebas, ketidak pedulian satu sama lain. Iman yang teruji akan tercipta jika hubungan relasi kita dengan sesama dan  terlebih kepada Tuhan juga baik. Dalam kesempatan itu Panitia Natal PT.Tirta Sibayakindo dan Pengurus PDO Air Kehidupan juga menyampaikan supaya kita bisa mempererat persaudaraan sesama umat Kristiani yang ada di PT.Tirta Sibayakindo.



Pewarta: Rilis

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015