Tanjungbalai, Sumut, 17/12 (Antara) - Ketua KPU Tanjungbalai, Sumatera Utara Amrizal mengaku menerima short message service atau SMS dari orang tak dikenal, berisi ancaman akan meledakkan gudang penyimpanan kotak suara.


"Benar, tadi malam saya dapat sms dari orang tidak dikenal, dan pesan singkat itu berisi ancaman," ungkap Ketua KPU Amrizal di Tanjungbalai, Kamis.


Menurut dia, sms tersebut bertuliskan "dalam waktu satu jam dari sekarang, gudang penyimpanan kotak suara di kantor KPU akan meledak. Sang ketua".


Ancaman tersebut diterima Rabu malam (16/12) sekita pukul 21.59 WIB, menjelang dilakukannya rekapitulasi penghitungan suara pilkada yang dijadwalkan hari ini.


Amrizal menyatakan, sms tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk memastikan kebenaran ancaman yang diterima.


Setelah dilakukan penyisiran diareal gudang dan seluruh ruangan kantor, bom yang dimaksudkan sipengirim sms tidak ditemukan.


"Alhamdulillah, hasil penyisiran yang dilakukan petugas kepolisian bom tersebut tidak ditemukan," katanya.***2***(KR.YWK)





























(T.KR-YWK/B/S015/S015) 17-12-2015 18:08:03

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015