Medan, 23/11 (antarasumut)- Penjabat  (Pj)  Wali Kota  Randiman Tarigan , melepas  keberangkatan 160 penggalang  kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Medan yang akan mengikuti Jambore Pramuka tingkat Daerah Sumatera Utara  di Bumi Perkemahan Sibolangit  mulai 24 sampai 29 November mendatang. 


Pelepasan ini dilakukan di halaman tengah Balai Kota Medan, Senin, ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Pj Wali Kota kepada perwakilan kontingen. 


Randiman mengatakan, kegiatan jambore daerah (jamda) ini memiliki nilai sangat positif dan prestise tersendiri bagi anggota pramuka. Siapa yang berhasil terpilih mengikutinya tentu menjadi suatu kebanggaan,


Selain kebanggaan, Randiman juga berpesan seluruh  pelajaran berharga yang diperoleh dari jamda nanti harus mampu diterapkan serta diserbaluaskan kepada teman -teman yang belum berkesempatan mengikutinya. Di samping itu harus dapat meraih prestasi.


“Ingat prestasi tertinggi bukanlah menjadi juara, namun kembali dari jambore ini adik-adik juga mampu menambah ilmu dan mengembangkan gugusan depanya masing -masing agar memilili kualitas terbaik,” kata Randiman

Pewarta: rilis

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015