Padangsidimpuan, 20/10 (Antarasumut)- Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuam menggelar sosialisasi, Pengawal,Pengamat, Pembangunan, Pemerintahan (P4),  yang dilaksanakan tertutup di aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan Nadda Lubis SH MH yang turun langsung bersama teamnya langsung masuk ke ruangan rapat untuk sosialisasi (P4).

Berdasarkan keterangan Kejari Padangsidimpuan Nadda Lubis SH MH melalui Kasi Intelijen Lamro Simbolon menjelaskan, kegiatan sosialisasi itu sangat berguna bagi Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan terkhusus Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan kita memberikan sosialisasi tersebut SKPD tidak perlu takut terhadap Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terkait pelaporan.

ia tambahkan jika memang ada laporan yang bersifat dugaan tindak pidana korupsi jika tidak benar para kepada SKPD tidak perlu takut, akan tetapi jika benar ada seperti itu berarti jelas ada tindakan korupsi apa bila laporan tersebut benar dengan fakta pendukung lainnya, ungkapnya kepada rekan media.

besok kita juga akan sosialisasikan P4 ini ke Kabupaten Tapanuli Selatan terkait hal yang sama yang disampaikan di aula kantor Walikota tadi pagi, ucapnya

Ketika berusaha di Konfirmasi para SKPD Pemko Padangsidimpuan terkait pertemuan tersebut, Pimpinan SKPD enggan berkomentar kepada awak media.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, Msi, Sekda, Kejari Padangsidimpuan Nadda Lubis SH MH, para Pimpinan SKPD Pemko Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015