Tebing Tinggi, 4/10 (antarasumut)- Jemaah Haji asal Kota Tebing Tinggi yang tergabung dalam Keloter 5 Minggu (4/10) tiba dengan selamat di Tebing Tinggi dan disambut unsur FKPD,Wakil Walikota, dan para tokoh ali ulama di Mesjid Raya Nur Adin Tebing Tinggi.


Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Slamet Loesiono mewakili unsur FKPD dalam sambuatan selamat datangnya menyampaikan banyak cobaan yang terjadi di tanah suci Mekah, dan semua itu adalah merupakan kebesaran dari Allah.Swt.


Dan syukur Alhamdulilah jemaah haji asal Tebing Tinggi semua dalam keadaan selamat dan utuh sampai kembali ke tanah air dan Tebing Tinggi, semua itu juga berkah dari Allah.Swt, dan untuk marilah senantiasa kita tertap bersyukur, faktor lainnya tentu berasal dari jemaah haji asal Tebing Tinggi  tetap disiplin dan patuh atas petunjuk yang disampaikan ustad pembimbing,ujarnya.


Sekembalinya di Tebing Tinggi tentunya harapan kita semua para jemaah haji asal Tebing Tinggi menjadi Haji yang Mabrur, dan selalu mendapatkan berkah buat kita semua Warga Kota Tebing Tinggi.


Hadir dalam penyambutan tersebut Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM, Kapolres AKBP.Slamet Loesiono, Wakil Walikota Ir.H.Oki Doni Siregar, Kemenag H.M.Hasbi Ketua MUI H.Ahmad Dalil Harahap para pimpinan SKPD dan Tokoh Agama.


Jemaah Haji asal Kota Tebing Tinggi berjumlah 112 orang dan seorang tidak jadi berangkat karena pikun, dan yang kembali 111 orang dalam keadaan selamat dan sehat.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015