Rantauprapat, 28/9 (Antarasumut) - Plh. Bupati Labuhanbatu Ali Usman Harahap menghadiri pisah sambut Dandim 0209 Labuhanbatu dari Letkol Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.IP kepada Letkol Inf Berkim Sitompul, Senin.

Dalam kesempatan itu Ali Usman juga memberikan cenderamata berupa kain songket kepada Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Berkim Sitompul beserta istri di Halaman Makodim 0209/LB Jalan Pramuka Rantauprapat

Dalam acara pemberian cenderamata berupa kain songket kebanggaan Kabupaten Labuhanbatu tersebut disaksikan oleh Bupati Labuhanbatu Utara H Khairuddin Syah, SE, Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Tanjung, sejumlah Pimpinan DPRD Laburan dan Labusel.

"Banyak yang telah kita lalui bersama, banyak yang telah kita atasi bersama dan banyak yang telah kita kerjakan bersama-sama guna menciptakan kondisi Kabupaten Labuhanbatu yang betul-betul kondusif dari segi berbagai hal, baik dari segi politik, keamanan dan lainnya," katanya.

Atas nama Pemerintah Daerah seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi maupun darma bhakti serta pemikiran selama bertugas di Labuhanbatu ini.

"Kami mengucapkan selamat jalan, teriring do’a semoga hal ini adalah untuk menuju bintang selanjutnya dan selamat bertugas ditempat yang baru yaitu di Markas Besar Angkatan Darat," katanya.

Letkol Inf Berkim Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonit 122/TS Pematang Siantar tersebut, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak atas penyambutan yang diberikan.

Dia pun berharap nantinya dapat menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Untuk itu saya meminta dukungan dan masukan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik," katanya.

Pewarta: Tanjung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015