Rantauprapat, 17/9 (Antarasumut) - Pelaksana Harian Bupati Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH didampingi Kadis Pendidikan H Sarimpunan, menyerahkan uang santunan kepada sepuluh orang Anggota Korpri yang Purna Tugas dan yang meninggal dunia.

Penyerahan santunan Korpri masing-masing sebesar Rp.15 Juta itu diserahkan Ali Usman, Kamis (17/9) di Halaman Parkir Gedung Olahraga Rantauprapat kepada 8 orang Anggota Korpri yang purna tugas.

Masing-masing diberikan kepada Tiamar Bakara (Guru SDN 115517 Bilah Hilir), Eppe Sinaga (Guru SDN 112192 Bilah Hilir), Ali Rakhmad (Guru SDN 114382 Rantau Utara), Rospita Br. Sibarani (Guru SDN 112145 Bilah Barat), Tiarma Simanjuntak (Guru SDN 112142 Rantau Utara), Holong Sitorus (Guru SMPN 2 Rantau Utara, Erika Sinambela (Guru SDN 112176 Bilah Hulu dan Lasma Br. Siagian (Guru SDN 114372 Bilah Hilir).

Sedangkan kepada PNS atau Anggota Korpri yang meninggal dunia diberikan kepada Rustian Riady, ST (PNS Setdakab Labuhanbatu) dan Haridan Putra, AMK (PNS Puskesmas Lingga Tiga) yang diberikan kepada ahli waris/keluarganya, masing-masing Rp.30 Juta dan Rp.15 Juta.

Dalam kesempatan itu ia mengucapkan turut berduka cita kepada para PNS yang telah meninggal dunia, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar menerima cobaan atau musibah tersebut.

Selanjutnya kepada para PNS atau Anggota Korpri yang telah memasuki purna tugas diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dalam memberikan pendidikan dan pencerahan kepada para anak didik didaerah tugasnya masing-masing.

Terkait dengan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 ini, Plh. Bupati tersebut menekankan, semua pihak harus bersyukur sebagai PNS, karena para pemilik kebun sawit, kebun karet sudah mulai berfikir apakah masih bisa memelihara kebun tersebut selama krisis ekonomi seperti ini.

untuk itulah saya mengajak kita semua untuk selalu bersyukur dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Tugas kita salah satunya adalah menjamin jalannya roda pemerintahan agar tidak vakum disaat transisi roda pemerintahan ini, mudah-mudahan informasi yang saya terima, betul adanya," katanya.

Pewarta: Tanjung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015