Tebingtinggi, 14/9 (Antarasumut)- Peringatan HUT Pramuka ke 54, Kwarcab Pramuka Tebing Tinggi dimeriahkan dengan menggelar beberapa kegiatan Minggu (13/9) di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Kagiatan diawali dengan jalan santai yang diikuti pelajar dari sekolah-sekolah di Tebing Tinggi yang dilepas Ketua Panitia Kak.H.Pardamean Siregar jam 07.00 dibawah cuaca mendung.

Ketua Harian Kawarcab Tebing Tinggi Kak Wal Asri mengatakan kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan kembali kecintaan generasi muda terhadap Pramuka yang pernah mengalami masa kejayaannya di Tebing Tinggi, dan semua warga Tebing Tinggi pasti tau hal tersebut.

Dikatakannya, Pramuka Tebing Tinggi dahulu diberbagai perlombaan selalu tampil sebagai pemenangnya, dan bahkan anggota pramuka Tebing Tinggi juga selain ikut jambore di tingkat nasional juga internasional, kita dahulu
bangga sekali menjadi anggota Pramuka, bahkan Kwarcabnya juga punya Drum Band yang cukup handal.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam HUT ke 54 ini, lomba mewarnai, membuat lampion, Lomba Cerdas Tangkas Pramuka (LCTP) Pionering, Lomba Ketangkasan Baris  Berbaris (LKBB) dan di akhiri dengan gerak jalan beregu.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015