Medan, 13/9 (Antara) - Asosiasi Kota PSSI Medan memberikan apresiasi atas kemajuan PSMS Medan yang sampai sejauh ini berhasil melangkah ke final Piala Kemerdekaan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu malam.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Ramli di Medan Minggu, mengatakan, sampainya PSMS di final Piala Kemerdekaan patut disyukuri dan dibanggakan oleh semua insan pecinta sepak bola di daerah itu.

Sejauh ini PSMS disorot prestasinya menurun, namun dengan sukses masuk final, sepak bola Medan dan Sumut umumnya kembali bangkit dan hanya selangkah lagi bisa juara Piala Kemerdekaan jika mampu menekuk Persinga Ngawi.

"Kita patut bangga, karena PSMS mampu membuktikan masih bertaji. Ini pertanda sepak bola kita masih ada. Mari sama-sama kita doakan agar PSMS bisa juara Piala Kemerdekaan," katanya.

Atas dasar itu pula ia mengajak fans bola di Medan dan sekitarnya untuk nonton bareng (nobar) di Stadion kebun Bungga laga final Piala Kemerdekaan antara PSMS kontra Persinga Ngawi.

"Kepada fans yang tak sempat datang langsung ke Surabaya, silakan hadir ke Kebun Bunga untuk nobar PSMS," kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Medan itu.

Jika tidak ada halangan, kata dia, calon wali Kota Medan nomor urut 1, Dzulmi Eldin akan hadir langsung di acara nonton bareng tersebut.

Sebagai mantan Ketua Umum PSMS, Dzulmi Eldin juga bangga PSMS bisa masuk final, maka itu mantan Sekda Medan itu senang dengan digelarnya nonton bareng itu.

"Eldin antuasias dan mengusahakan datang untuk mendukung PSMS dari Medan," Iswanda.

Pewarta: Juraidi

Editor : Fai


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015