Jakarta merupakan pasar yang seksi bagi para investor, tak terkecuali para investor yang bergerak di bidang properti. Pembangunan gedung-gedung di Jakarta amatlah marak. Karena itu, Jakarta kini disesaki gedung-gedung bertingkat, entah itu gedung perkantoran, pusat hiburan, maupun apartemen dan perhotelan.

Berbicara mengenai perhotelan di Jakarta, bila sedang mencari penginapan, Anda bias memesan hotel sesuai selera. Anda pun dapat mencocokkannya dengan budget yang dimiliki. Nah, bila mencari penginapan dengan harga ekonomis, Anda bias memilih Hotel Amaris Jakarta.

Jaringan Hotel Amaris Jakarta menawarkan harga yang terbilang murah. Jadi, Anda tak perlu khawatir mengenai harga yang perlu dibayar. Jika ingin harga lebih murah, Anda bias melakukan pemesanan hotel Amaris Jakarta via Traveloka. Berikut ialah beberapa Hotel Amaris Jakarta yang bias Anda jadikan pilihan menginap:

Amaris Hotel Mangga Dua Square
Hotel ini berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya No 1 Jakarta. Letak Amaris Hotel Mangga Dua Square ini sungguhlah strategis. Anda akan berada di pusat kota. Dengan begitu, Anda pun memiliki kemudahan akses untuk menjangkau pusat perbelanjaan, restoran, maupun akses transportasi. Jika menginap di Amaris Hotel Mangga Dua Square, Anda dapat puas berbelanja di ManggaDua Square, Mangga Dua Mall, atau ITC Mangga Dua.

Jaringan Hotel Amaris Jakarta ini kerap menjadi pilihan untuk menginap. Selain lokasinya yang strategis, harga kamar yang ditawarkan Amaris Hotel Mangga Dua Square pun cukup murah. Para tamu cukup membayar Rp 450.000 per malamnya. Dengan harga yang dibayarkan pun Anda tak perlu menyangsikan kualitas istirahat Anda. Waktu beristirahat Anda akan ditemani AC, televisi kabel LCD, wifi, brankas, dan perlengkapan mandi yang disediakan di tiap kamar. 

Meski termasuk hotel murah, Anda tak perlu meragukan Amaris Hotel Mangga Dua Square. Hotel ini selalu memberikan pelayanan terbaik agar para tamu betah. Berbagai fasilitas pun dihadirkan Amaris Hotel Mangga Dua Square. Restoran, kafe, toko, salon, laundry, fasilitas rapat dan bisnis, serta wifi di area umum dapat Anda jumpai di jaringan Hotel Amaris Jakarta ini.

Amaris Hotel Pasar Baru Jakarta
Jaringan Hotel Amaris Jakarta lainnya hadir di daerah Pasar Baru, tepatnya di Jalan Pasar Baru Timur No 20-21 Jakarta. Menginap di Amaris Hotel Pasar Baru Jakarta membuat Anda mudah bepergian ke berbagai tempat menarik. Pasar Baru, Gedung Kesenian Jakarta, Masjid Istiqlal, dan Katedral Jakarta merupakan beberapa tempat yang berjarak sangat dekat dari Amaris Hotel Pasar Baru Jakarta.
Seperti halnya jaringan Hotel Amaris Jakarta lainnya, hotel ini pun mematok tarif yang bersahabat. Hanya bermodalkan Rp 430.000, Anda sudah bias bermalam di hotel ini. Anda pun akan menghabiskan malam di kamar hotel yang dilengkapi AC, televisi kabel LCD, wifi, brankas, dan perlengkapan mandi.

Para tamu yang menginap di Amaris Hotel Pasar Baru Jakarta umumnya merasa betah. Mereka menikmati segala fasilitas yang ditawarkan hotel ini. Beberapa fasilitas yang dihadirkan Amaris Hotel Pasar Baru Jakarta demi kepuasan tamu ialah kafe, restoran, salon, toserba, laundry, wifi di area umum, hingga fasilitas rapat dan bisnis.

Amaris Hotel Thamrin City
Hotel ini berada tepat di jantung kota Jakarta. Berada di pusat kota, tak jauh dari daerah perkantoran, serta dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Para tamu pun merasa dimanjakan dengan lokasi Amaris Hotel Thamrin City yang strategis ini. Tamu yang menginap bisa dengan mudah berbelanja atau hangout di Thamrin City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia yang berjarak sangat dekat dari Amaris Hotel Thamrin City.

Jaringan Amaris Hotel Jakarta ini cukup nyaman untuk diinapi. Para tamu yang bermalam di hotel ini pun akan merasa betah. Hotel ini menyediakan restoran dan kafe untuk tempat bersantap. Selain itu, toko, fasilitas rapat dan bisnis, sertawifi di area umum juga disediakan Amaris Hotel Thamrin City.
Harga kamar yang dipatok Amaris Hotel Thamrin City amatlah murah. Hal ini tentu menjadi salah satu alas an para tamu menginap di jaringan Amaris Hotel Jakarta ini. Amaris Hotel Thamrin City menawarkan harga kamar Rp 550.000 per malam. Harga tersebut sangatlah murah untuk sebuah hotel di pusat kota Jakarta. Anda pun bias nyaman beristirahat di kamar yang mempunyai AC, televisi kabel LCD, serta wifi.

Pewarta: Akung

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015