Simalungun, Sumut, 18/8 (Antara) - Korem 022/PT melaksanakan tradisi satuan pengantar tugas Kolonel Arm Broto Guncahyo dan penyambutan Kolonel Inf Toto Nurwanto sebagai pimpinan baru, di Jalan Asahan Km 3,5 Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa.

Kolonel Arm Broto Guncahyo beserta Ny Broto Guncahyo berjalan melintasi pagar pedang pora sambil bersalaman dengan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB.

Kegiatan ini satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari warga Korem 022/PT kepada mantan pejabat Komandan Korem 022/PT agar ikatan silahturahmi tetap terjalin di manapun bertugas dan berada.

Acara dilanjutkan dengan penyambutan Danrem 022/PT yang baru, Kolonel Inf Toto Nurwanto memasuki gerbang Makorem 022/PT, menerima pengalungan bunga, dan penghormatan dari regu jaga kesatriaan.

Danrem 022/PT memohon doa restu kepada seluruh keluarga besar Korem 022/PT agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Untuk itu saya akan melanjutkan tugas yang belum terselesaikan, pada intinya saya melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok," kata Toto Nurwanto.

Usai kegiatan tradisi, Toto menerima paparan perkembangan situasi dan kondisi wilayah serta kegiatan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan. ***4***


Pewarta: Waristo

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015