Tebingtinggi, 22/7 (Antarasumut)- Dari 3674 orang PNS yang ada di Pemerintah Kota Tebing Tinggi, memasuki hari pertama masuk kerja Rabu (22/7) usai libur Hari Raya Idul Fitri 1436, yang masuk kerja 3645 orang atau 98,19 persen.
Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM didampingi Wakil Walikota Ir.H.Oki Doni Siregar dan Ka BKPP H.Erwin Damanik, kehadiran para PNS ini kami nilai cukup baik, dan ini merupakan salah satu indikator PNS Tebing Tinggi semakin baik tingkat disiplinnya.

Kami terima laporan yang disampaikan 5 tim yang sudah dihunjuk, PNS yang sedang menjalani cuti sampai lebaran ada 38 orang, dan yang tidak hadir karena sakit 24 orang, memperoleh ijin 2 orang karena mertua meninggal dan isteri sakit.

Kami memberi ijin dengan pertimbangan kemanusian, kita tidak mungkin memaksa hadir pegawai yang sedang mengalami masibah, ujarya.

Dijelaskan dari keseluruhan ini yang alfa tampa pemberitahuan ada 3 orang, dan kepada mereka diberikan surat peringatan tertulis, dan mereka bukan pejabat punya eselon, hanya merupakan staf biasa, kondisi ini akan kita segera laporkan pemerintah atasan, ujarnya.

Hasil dari keadaan kehadiran PNS dilimgkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan segera kami laporkan ke Provinsi dan Pusat, soal tindakan yang akan diambil bagi pegawai yang bolos sudah ada aturannya, kata Walikota.(del)


Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015