Medan, 21/6 (Antara) - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menyerahkan bantuan sembako kepada 800 petugas kebersihan kota yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-69 Polisi Militer Angkatan Darat POMDAM I/BB,  Minggu.

"Ke-800 petugas kebersihan Kota Medan itu yakni pasukan melati, bestari, kenek dan sopir truk sampah," katanya saat menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis, Minggu, didampingi Wadan POMDAM I/BB Letkol Cpm Ivan Eka Satya.

Dalam kesempatan itu Eldin mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut, karena selaku pelindung masyarakat dan negara, POMDAM tetap menjalankan sisi kewajiban lainnya menyatu dengan masyarakat dan bekerja dengan masyarakat.
Ia mengaku sangat bangga terhadap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang mau turut serta bersama jajarannya mendukung kemajuan pembangunan Kota Medan.
Melalui bakti sosial itu diharapkan semua pihak akan semakin faham tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan semakin mengerti akan keluhan-keluhan masyarakat dan bertindak secara langsung.

"Dengan begitu kehadiran POMDAM I/BB sangatlah berarti bagi masyarakat," katanya.

Mantan Sekda Kota Medan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pom Dam I/BB yang telah menyelenggarakan bakti sosial dengan sasaran 800 orang petugas kebersihan Kota Medan berupa 10 kg beras,1 kotak mie instan, sirup dan minyak goreng. ***4***

(T.KR-JRD/B/R. Malaha/R. Malaha) 21-06-2015

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015