Tebing Tinggi 18/6 (antarasumut)- Inspektorat Kota Tebing Tinggi menerima piagam penghargaan peringkat II dari BPKP Perwakilan Sumatera Utara.

Piagam Penghargaan Kapabilitas Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) Terbaik se Provsu 2015 dengan metode Internal Audit Capability Model (IACM) di terima langsung Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM yang diserhakan Gubsu H.Gatot Pujo Nugroho.ST di Gedung BPKP Perwakilan Sumut.

Kabag Humas PP Drs.Bambang Sudaryono, Walikota berpesan dengan piagam penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi untuk beberja lebih semangat lagi, tidak saja terhadap aparat yang bertugas di Inspektorat Kota tetapi kepada semua PNS dilingkungan Pemko Tebing Tinggi.

Walikota berharap kedepannya kinerja PNS semakin baik dan meningkat, semakin mengerti tugas dan tanggungjawabnya, sehingga terhindar dari tindakan pelanggaran hukum, dengan tetap mendapatkan pengawasan dari Inspektorat Kota, sebagai Pengawas Internal.

Semakin tertib pengawasan yang di lakukan Inspektorat Kota sesuai dengan UU dan Peraturan yang berlaku, akan semakin baik pengelolaan keuangan dan Pembangunan yang kita lakukan, dan semakin besar pula manfaatnya buat masyarakat Tebing Tinggi.ujarnya.

Pengawasan internal itu diperlukan untuk mendorong menciptakan good governement dan clein government mendukung penyelenggaraan Pemerintah yang effektif, effesien, transparan, akuntabel dan bersih bebas dari Kolusi,Korupsi dan Nepotisme (KKN).(del)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015