Tebing Tinggi, 11/6 (Antarasumut)- Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM menghadiri acara Milad Aisyiyah ke 101 Hijriah, kamis (11/6) Gedung Dakwah Muhammdiyah Bandarsono.

Walikota, Perempuan adalah merupakan tiang agama, karena perempuan adalah pencipta manusia-manusia masa depan, dan secara umum generasi akan datang akan menjadi manusia berguna berkat didikan seorang ibu yang baik.

Kaum perempuan Indonesia adalah orang-orang yang tangguh dan cerdas, tercatat dalam sejarah banyak tokoh-tokoh perempuan yang berhasil membangun Bangsa ini.

Perjalanan sejarah banyak peran perempuan yang tergabung dalam berbagai organisasi perempuan yang ikut berperan dalam memerdekan Bangsa ini, hingga saat ini seperti hal organisasi Aisyiyah yang saat ini sudah mencapai usia 101 tahun.

Peringatan Milad 101 tahun ini menandakan Aisyiyah sudah cukup berpengalaman dalam mengarungi pahit getirnya masa perjuangan jaman penjajahan tersebut. ujar.

Berbekal pengalaman tersebut, Aisyiyah diharapkan memasuki abad ke 2 ini ikut pula berperan akan dimulai MEA pasaran bebas ASEAN, terutama menyiapkan kader-kadernya pada bidang perekonomian, saya percaya Aisyiyah punya pengalaman dalam membangun perekomian umat.

Pergerakan Ekonomi syariah di Kota Tebing Tinggi masih berjalan lambat, Aisyiyah yang berpengalaman menjalan ekonomi syariah berperan aktif mensosialisasikan tentang pelaksanaan ekonomi syariah tersebut ditengah-tengah masyarakat.

Mari kita bangun kebersamaan antara Pemerintah Kota dengan Aisyiyah Tebing Tinggi saling bekerja sama dan sama bekerja membangun bangsa ini, terutama pembangunan kaum perempuan di Tebing Tinggi..

Acara Milad Aisyiyah ke 101 Hijriah di isi dengan Tabligh Akbar oleh H.Bisman,M.HI yang juga Ketua Pengadilan Agama Tebing Tinggi dan pemberian santunan kepada 100 orang yatim dan Kaum dhuafa.(del)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015