Medan, 8/5 (Antarasumut)- Anggota DPR RI asal pemilihan Sumatera Utara, Meutya Hafid memilih melakukan kegiatan sosial antara lain pemberian satunan kepada 100 anak yatim piatu dalam mensyukuri peringatan hari ulang tahunnya yang ke-37 tahun.

Dalam perayaan ulang tahunnya di tengah 100 anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Makmuriyah di Masjid Al Falah, Jalan Ibrahim Umar, Medan, Jumat, Meutya-pun hanya meminta didoakan agar dia dilancarkan dalam tugasnya sebagai wakil rakyat sehingga membawa manfaat bagi orang banyak.

Meutya mengaku merasakan kebahagian tersendiri bisa merayakan ulang tahun bersama anak-anak panti asuhan dan para pengurus mesjid Al-Falah itu.

"Ada kebahagiaan tersendiri bisa berbagi kebahagiaan dan kesenangan berbagi bersama anak-anak di panti asuhan,"katanya.

Di tengah kesibukannya sebagai anggota legislatif, ujar Meutya dia memang selalu ingin berada di tengah rakyat agar banyak mengetahui dan melihat langsung kondisi dan keinginan warga sehingga bisa menjadi bahan masukan dalam mengusulkan berbagai kebijakan untuk kepentingan rakyat.

Terlihat anak-anak panti asuhan itu bergembira di acara ulang tahun Meutya yang berlangsung sederhana.

Setelah doa bersama yang dipimpin Ustazd Masdar Tambusai., acara dilanjutkan dengan meniup lilin dan memotong kue yang juga ikut dilakukan oleh anak-anak panti asuhan Al Makmuriah dengan bersemangat.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015