Asahan, Sumut, 3/5, (Antarasumut) - Enam Bakal Calon (Balon) Bupati Asahan yang akan bertarung pada Desember 2015 mendatang menyampaikan visi dan misi untuk mensinkronisasikan dengan program Partai Golongan Karya (Golkar)

Ketua penjaringan Balon Bupati Asahan Partai Golkar Asahan, Drs Mapilindo mengatakan penyampain vis dan misi yang dilakukan oleh para balon bertujuan untuk mengetahui sejauh mana balon Bupati membangun Asahan serta dukungannya terhadap program partai Golkar.

Dalam penyampaian visi dan misi, pihak Golkar telah menghadirikan tiga panelis untuk mejajaki visi dan misi dengan memberikan sejumlah pertanyaan dan kesimpulan. Mereka terdiri dari Wakil Ketua DPD Golkar Asahan, Drs Mapilindo, akademis, Ir Ansaruddin dan Sekretaris DPD Golkar Sumut, Sodrul Fuad dipandu oleh moderator, Efi Irwansyah dan Amir Hakim.

“ kegiatan digelar selama 2 hari. Dimulai pada 2 hingga 3 Mei 2015 dikantor Golkar Asahan,” kata Mapilindo, Minggu. Sembari mengatakan bahwa hasil kegiatan penjaringan akan disampikan ke Golkar Sumut dan Pusat untuk diambil keputusan balon mana yang akan mengunkan sampan Golkar.

Balon yang terakhir yang menyampikan visi dan misi adalah incumbent yakni Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dan H Surya Bsc. Pasangan ini mengatakan bahwa pokok-pokok pikiran dalam membangun Asahan berasal dari pikiran raykat.

Taufan menyatakan bahwa program pembangunan yang diusungnya bersama Balon Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc untuk Asahan memiliki kesamaan dengan partai berlambang pohon beringin.

Selain Balon Bupati, Taufan dan Surya, Sebelumnya sinkronisasi visi dan misi balon dengan program Golkar juga disampikan oleh Hj Nurhajizah Marpaung SH MH (Purn). Kemudian Muslim Simbolon yang merupakan anggota DPRD Sumut dari Partai Amanat Nasional, dilanjuti oleh Thamrin Munthe yang merupakan WaliKota Tanjung Balai dan Balon lainya yakni Satriawan Guntur Zass.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015