Lubukpakam, 9/4 (Antarasumut) - Ketua DPRD Deliserdang Ricky Prandana Nasution SE menyampaikan apresiasi kepada Bupati Deliserdang Ashari Tambunan yang telah menunjukkan kegigihannya untuk melakukan upaya percepatan pembangunan.

Bahkan selalu turun langsung kelapangan melihat kondisi masyarakat, yang dibuktikan dengan penyerahan lagi sembilan kunci rumah yang baru selesai dibedah dan berbagai bantuan lainnya, yang menunjukkan bahwa program pembangunan didaerah ini benar-benar berpihak kepada masyarakat.

"Kita sangat mengapresiasi," katanya menanggapi penyerahan 9 kunci rumah yang siap diobedah di Batang Kuis.

Ia juga berharap kepada seluruh pimpinan SKPD untuk meningkatkan jadwal kunjungan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat menyerap seluruh aspirasi agar dengan mudah mencari solusi pemecahan masalahnya.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dihadapan masyarakat mengatakan bahwa pembangunan sembilan rumah yang baru selesai dibedah kepada keluarga kurang mampu lewat sinerji pemerintah yakni PNS dijajaran Pemkab Deli Serdang didukung pihak swasta dan partisipasi masyarakat.

Program yang memang sudah lama berlangsung dan diharapkan terus berlanjut sehingga dapat dinikmati oleh seluruh warga yang kurang mampu.

Gerakan bedah rumah yang bersipat kegotong royongan ini tentu merupakan salah satu ajaran agama yang mengajarkan untuk saling tolong menolong.

Demikian juga berbagai bantuan yang diberikan ini merupakan bagian dari kegiatan pelayanan kepada masyarakat , hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Pemerintah akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik yang menyangkut pelayanan administrasi termasuk kemudahan pengurusan perizinan maupun pelayanan terhadap pembangunan infrastruktur terus kita tingkatkan," katanya.(jrd)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015