Simalungun, Sumut, 11/3 (Antara) - Bupati Simalungun, Jopinus Ramli Saragih melakukan mutasi secara mendadak kepada sejumlah pejabat struktural eselon II, III dan IV di jajaran pemerintahan kabupaten, Rabu.

Bupati mengingatkan para pejabat yang menduduki jabatan untuk menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dan pemerintah dengan baik, jujur dan bertanggung jawab.

"Perlu disadari, amanah dan kepercayaan sewaktu-waktu bisa ditarik dan digantikan," kata bupati dalam amanat yang dibacakan Asisten Administrasi dan Umum, Jhon Suka Jaya Purba.

Pejabat Eselon II yang di mutasi itu, Kepala Dinas Kehutanan, Imman Nainggolan bertukar posisi dengan Kepala Badan Perijinan Terpadu (PIT), Jan Wanner Saragih.

Eselon III, Camat Jorlang Hataran Tigor Monang Parulian Damanik, Camat Panombeian Pane Willy Amer Saragih, Camat Bosar Maligas Ronald Sitanggang, Camat Ujung Padang Bahrum Harahap dan Plt Camat Haranggaol Horison James Saragih.

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Simalungun, Sarimuda Purba menjelaskan, mutasi di organisasi pemerintahan hal yang biasa untuk penyegaran dan promosi.

Anggota DPRD Simalungun, Bernhard Damanik berharap mutasi yang dilakukan Bupati Simalungun benar-benar karena kebutuhan dan tujuannya untuk peningkatan pelayanan masyarakat. ***2***
(T.KR-WRS/B/M. Taufik/M. Taufik) 11-03-2015

Pewarta: Waristo

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015