Medan, 24/2 (Antarasumut) - Afifah Radhiyatullah, Putri Sulung Gubernur Sumatera Utara Gatot Puju Nugroho menyelesaikan studinya di Fakultas Teknik Kimia Universitas Sumatera Utara (USU).

Gadis dengan tinggi 157 cm itu tamat dengan melahirkan skripsi berjudul "Pengaruh Berat Pati dan Volume Plasticizer Gliserol Terhadap Karakteristik Film Plastik Pati Kentang".

Gatot pun dengan berksempatan hadir, Selasa, di Auditorium USU sejak pukul 07.00 WIB, khusus untuk mendamping sang putri tercinta menjalani seremoni pemberian gelar Sarjana Teknik.

Gubsu meyakini, bukan saja baginya, mendampingi anak mendapatkan gelar kesarjanaan pasti menjadi kebanggaan bagi setiap orang tua. Terlebih di sebuah perguruan tinggi yang juga menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Sumatera Utara.

Upacara Wisuda Lulusan Universitas Sumatera Utara Periode II Tahun Akademik 2014/2015 dilaksanakan selama dua hari, mulai hari ini Selasa 24 Pebruari dan akan dilanjutkan pada hari Rabu 25 Pebruari 2015.

Pada periode ini selama 2 (dua) hari berturut-turut akan diwisuda sebanyak 1.760 orang wisudawan/wisudawati yang telah merampungkan pendidikannya di Universitas Sumatera Utara antara bulan Nopember 2014 hingga Januari 2015.

Lulusan ini terdiri atas 252 orang lulusan Program Pascasarjana, 17 orang Program Magister dan Pendidikan Dokter Spesialis, 64 orang Program Pendidikan Spesialis, 34 orang Program Dokter Jenjang Magister, 217 Orang Pendidikan Profesi, 1.078 orang dari Program Sarjana dan 98 orang Program Diploma.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015