Panyabungan, Sumut 25/11 ( ANTARA) – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Lemhanas  angkatan V 2014 berpartisipasi dalam acara bakti sosial operasi mata  katarak di RSU Dr Husni Thamrin yang diselenggarakan Yayasan Citra Pantai Barat Mandiri Islamic Foundation (CPBM), Selasa.

Acara juga didukung , DPD KSPSI Sumut, beserta Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution selaku  Ketua Dewan Pimpinan Yayasan.

Kurnia Ilham selaku ketua Korwil Sumut didampingi Abdul Hamid Harahap mengatakan bahwa agenda seperti ini akan sering diselenggarakan khususnya Provinsi Sumatera Utara dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari orang – orang yang lebih peduli / sesama. Dia juga menyampaikan pesan dari ketua Ika Lemhanas RI Angkatan V 2014 Hardi Syahputra Purba, SH dan Sekjen Alen Hagay Nababan, SH.

"Mudah mudahan acara mata katarak tersebut terlaksana dengan baik dan sukses. Dan mengharapkan agar seluruh kader Lemhanas RI angkatan V 2014 Sumatera Utara supaya termotivasi dalam melaksanakan hal yang serupa sebab ini sebagai bentuk tanggung jawab sebagai kader terbaik bangsa agar lebih peka dan peduli terhadap masyarakat.

Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta operasi mata katarak dan mudah – mudahan dapat berjalan dengan baik dan semoga cepat sembuh seperti sediakala. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi yang telah menyelenggarakan operasi mata katarak di kota Natal, katanya.

“Sekretaris  PDFSP FARKES KSPSI SUMUT Parlaungan Pulungan mengatakan bahwa program yang akan diselenggarakan DPBM di Natal agar dapat menjadi contoh bagi semua elemen organisasi karena merupakan kegiatan yang positif  dan merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Dalam acara tersebut nantinya akan ditangani oleh dokter spesialis dari Medan dan dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat Natal Yuliardi, Muhammad Irfan Harahap, PDFSP FARKES KSPSI SUMUT.

Pewarta: Mansur Lubis

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014