Binjai,29/6 (Antara) - Relawan pendukung Prabowo-Hatta di Kota Binjai, melakukan blusukan ke beberapa pasar tradisional, untuk mensosialisasikan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu tersebut.

"Kita ingin memberikan pencerahan kepada pedagang dan warga tentang visi, misi dan program Prabowo-Hatta," kata koordinator relawan Prabowo-Hatta, "Macan Binjai" Juli di Binjai, Minggu.

Ia menambahkan, para relawan ini tergabung dalam kelompok "Macan Binjai" (Mamak-Mamak Cantik Binjai), yang bersimpatik kepada pasangan calon presiden Prabowo-Hatta, karena dinilai mampu membawa Indonesia lebih maju.

Selain memberikan pencerahan, para relawan juga membagikan jadwal imsakiyah Ramadhan kepada sejumlah pengunjung pasar.

Para relawan terlihat begitu antusiasnya membagikan jadwal imsakiyah, sekaligus menjelaskan visi, misi dan program pasangan Prabowo-Hatta bila kelak terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden periode 2014-2019.

Juli menambahkan. pembagian jadwal imsyakiyah Ramadhan tersebut merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi capres dan cawapres yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, PBB dan Golkar.

Aksi serupa direncanakan dilakukan hingga berakhirnya masa kampanye 5 Juli mendatang.

Seperti diketahui pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019 akan dilaksanakan 9 Juli mendatang diikuti dua pasangan yaitu Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusuf Kalla. (KR-IFZ)

Pewarta: Imam Fauzi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014