Medan, 23/3 (ANTARA) – Umat Islam Indonesia harus bisa mengejar tiga ketertinggalan yang selama ini terlihat, seperti dalam bidang politik, ekonomi dan sumber daya manusia (SDM), ungkap Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR RI, Drs. Hasrul Azwar, MM.

Pada acara tabliq akbar di Yayasan Perguruan Amaliyah Sunggal pimpinan Drs. H.Malik Mansyur dan Dra. Hj. Farida Lubis, Sabtu (22/3) tersebut, Hasrul Azwar mengatakan umat Islam Indonesia kini masih bisa bertahan karena amalan-amalannya sendiri.

Amalan-amalan yang dilakukan umat Islam Indonesia itu, menurut Hasrul yang didampingi isterinya Dra.Hj. Nani Muliani antara lain seperti pendidikan-pendidikan di pesantren maupun sekolah-sekolah Islam dan madrasyah (tsanaiyah, aliyah) dalam mencetak kader-kader bangsa.

Drs.H.Hasrul Azwar, MM yang juga mencalokan kembali untuk menjadi anggota DPR RI dari partai PPP periode 2014-2019 untuk daerah pemilihan Sumatera Utara I (Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi).

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014