Rantauprapat, 30/10 (Antarasumut) - Hj Ira Wirtati SAg MPd terpilih kembali menjabat sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhan Batu setelah dalam rapat pleno mendapat dukungan suara secara aklamasi dari empat komisioner lainnya.

“Iya, kawan-kawan yang dilantik semalam ternyata masih percaya menitipkan jabatan itu kepada saya setelah melalui rapat pleno,” kata Ira Wirtati di Medan saat dihubungi dari Rantauprapat, Rabu.

Dijelaskannya, saat ini dirinya sedang mengikuti rapat teknis pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 yang di antaranya meliputi Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan penghitungan suara.

 KPU Kabupaten Labuhan Batu dipercaya mewakili KPU lainnya se-Sumut untuk mengikuti rapat teknis pelaksanaan Pileg 2014..

Usai pelaksanaan rapat teknis Pileg 2014 di KPU Sumut, pihaknya merencanakan melakukan pertemuan dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan sejumlah pihak terkait lainnya di Labuhan Batu untuk membahas hasil pemutakhiran DPT.di daerah itu.

“Agenda pertama akan kita gelar rapat koordinasi antara KPU dengan Panwaslu dan konsolidasi dengan Muspida maupun jajaran penyelenggara pemilu. Itu mungkin diatas tanggal 7 Nopember mendatang," ujarnya. (JG)

Pewarta: Joko Gunawan

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013