Mumbai, 7/8 (Antara/CNA/AFP) - Bintang Bollywood Hrithik Roshan ternyata kini kembali beraksi di layar lebar setelah menjalani operasi otak bulan lalu karena cedera yang diderita saat melakukan laga untuk film mendatang.

Roshan, 39 tahun, mengatakan dia "berkondisi baik-baik saja" saat ia meluncurkan trailer "Krrish 3", film terbaru di franchise superhero hit.

"Bahkan dengan lubang di otak saya, semangat jiwa saya masih utuh," kata Roshan dalam konferensi pers di Mumbai pada Senin, penampilan resmi pertamanya sejak operasinya pada 7 Juli.

"Kehidupan Anda mendapat pukulankeras. Tetapi itu akan membawa Anda tiga detik untuk memutuskan apakah Anda seorang superhero atau tidak. Saya," tambahnya.

Roshan, yang menikmati penggemar berat karena pesona machonya di layar, terluka saat pemotretan urutan aksi untuk "Bang Bang", sebuah remake India dari hit Tom Cruise-Cameron Diaz dalam film "Knight and Day".

Cedera memicu sakit kepala yang disebabkan oleh hematoma subdural atau gumpalan, sering disebabkan oleh perdarahan di otak akibat pukulan ke kepala.

Setelah itu, Roshan menjalani operasi.

Dokter mengatakan kepada aktor itu agar beristirahat selama empat pekan setelah operasi, menunda jadwal syuting "Bang Bang"-nya.

Dua film pertama dalam seri "Krrish" menarik pemirsa dalam jumlah besar sebagai film laris.

Ketiga film disutradarai oleh ayah Roshan, Rakesh Roshan.

"Krrish 3" akan dirilis pada November selama Diwali, festival lampu Hindu, yang merupakan salah satu perayaan terbesar negara itu.
(Uu.H-AK/
(T.H-AK/C/A. Krisna/A. Krisna)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013