Polres Lampung Selatan, Polda Lampung, menyelidiki kasus penemuan jasad pria tanpa identitas yang ditemukan di drainase Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 03+00 B Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Senin.

"Petugas masih melakukan penyelidikan, apa ini korban kecelakaan atau korban tindak pidana. Untuk memastikan itu, nanti akan dilakukan visum luar oleh pihak rumah sakit," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, di Kalianda, Senin.

Menurut dia, langkah yang dilakukan pihak kepolisian setelah menerima laporan tersebut, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa sekitar drainase di Tol Bakauheni.

Kemudian, setelah proses evakuasi oleh personel kepolisian bersama petugas tol dan pihak terkait lainnya, selanjutnya jasad pria tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan visum.

Ia mengatakan, atas penemuan mayat tanpa identitas tersebut, pihaknya akan membuat info orang hilang agar bisa disebarluaskan kepada masyarakat.

"Barangkali ada anggota keluarga mereka yang sudah beberapa hilang tanpa kabar," katanya.

Mayat anonim itu ditemukan oleh petugas pemelihara sapu bersih jalan tol yang sedang melakukan pembersihan di area penemuan mayat tersebut pada Senin (28/10), pukul 08.15 WIB.

Saat ditemukan, mayat tersebut masih menggunakan celana jeans warna hitam dan kaos berwarna hitam. Selain itu, jenazah menggunakan ikat pinggang kulit warna coklat dan terdapat handphone pada saku celana sebelah kanan.

Pewarta: Riadi Gunawan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024