Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara (Sumut) Brigjen Pol Rony Samtana berpesan kepada warga Kabupaten Deli Serdang agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Pilihan boleh berbeda, tapi janganlah pesta demokrasi menjadi perpecahan di antara kita," kata Wakapolda Rony saat bersafari di Masjid Al Jami, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Jumat.

Ia mengatakan jangan terprovokasi oleh siapapun karena kelebihan bangsa kita adalah kekuatan untuk bersatu dalam kebhinekaan.

Selain itu, Rony juga mengingatkan kepada semua pihak untuk menjauhi narkoba karena menjadi faktor utama terjadinya aksi kejahatan di kehidupan masyarakat.

"Warga jangan membiarkan pengaruh narkoba ini masuk sebab pelaku narkoba akan mencari siapapun dengan cara apapun,"  kata dia.

Sementara itu, Muhammad Khaidir salah seorang jamaah, menyatakan siap mendukung segala bentuk program kerja Polda Sumut bersama jajaran dalam menjaga situasi kamtibmas di Sumatera Utara berjalan aman dan nyaman.






 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024