Calon Gubernur Sumatera Utara ( Cagubsu) nomor urut 1, Bobby Afif Nasution menghadiri acara kegiatan temu ramah silaturrahmi dengan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas ( Palas) nomor urut 2, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) dan Mhd. Ifdal Hasayangan, di pendopo rumah kediaman mantan Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap ( TSO), jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin ( (30/9) sore.

Dalam kutipan sambutannya diacara ini, Cagub Sumut Bobby Nasution meminta doa dan dukungan kepada seluruh simpatisan dan pendukung, cabup / cawabu Palas AZP - Ifdal, beserta masyarakat luas di Kabupaten Padang Lawas ( Palas) agar  ia dan pasangannya Cawagub Sumut nomor 1, H. Surya terpilih di Pilgub ( Pemilihan Gubernur) Sumut, Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Apabila terpilih menjadi Gubernur pada Pilkada nanti, setelah dilantik Bobby Nasution menjanjikan akan berkantor selama tiga bulan di wilayah Tabagsel ( Tapanuli Bagian Selatan) untuk menyerap asipirasi masyarakat, sekaligus memperhatikan program pembangunan di wilayah itu.

,"Kalo ditanya diumur 33 tahun ini berani - beraninya nyalon Gubernur. Alasannya karena saya orang Tabagsel. Dan saya tahu orang tabagsel kampung saya pasti mendukung. Kalau orang tabagsel mendukung Insya Alalah saya pasti berhasil di pilgub ini,"kata Bobby, setelah sebelumnya ia mengucapkan terimakasih kepada Cabup / Cawabu Palas nomor 2, AZP - Ifdal beserta pendukung dan tamu undangan lainnya, atas sambutan mereka terhadapnya beserta rombongan dicara itu. Termasuk kepada mantan Bupati Palas TSO yang disebut Bobby sebagai guru Politiknya.

Dikesempatan ini, Bobby berpesan kepada seluruh simpatisan dan pendukungan agar menciptakan bersama situasi Kamtibmas yang aman dan damai di momen Pilkada serentak tahun ini. Dan berpolitik santun, dengan tidak menyinggung perasaan pihak lain.

,"Mari doakan dan dukung bersama, agar koneksivitas seperti yang disampaikan abang anda Zarnawi ( AZP) tadi, mulai dari pemerintah Daerah ke Provinsi dan Pusat tersabung baik untuk pembangunan wilayah Tabagsel ini,"tutur Cagubsu Bobby.

Sebelumnya, Cabup Palas nomor 1, AZP mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Cagubsu Bobby atas kehadirannya beserta rombongan diacara temu ramah silaturrahmi itu.

Kemudian, ia mengajak seluruh simpatisan dan tim pemenangan pasangan calon Bupati Palas nomor 2, AZP - Ifdal ( Adil) supaya mendukung dan memenangkan bersama pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby Afif Nasution dan H. Surya di Kabupaten Padang Lawas pada Pilkada serentah tahun ini. 

Karena menurutnya, dengan kemenangan Cagub dan Cawagub Sumut nomor 1, Bobby - Surya dan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Palas nomor 2 ( AZP - Ifdal) di Pilkada serentak tahun ini, secara politik akan bepengaruh besar untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas ke depan. Yang mana konektivitas antara pemerintah Kabupaten Padang Lawas, dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Pusat akan tersambung dengan baik. 

"Kalo presidennya Gerinda, Gubernurnya Gerindra, dan Bupatinya Gerindra, insya Allah akan membawa kemajuan besar untuk pembangunan Kabupaten Padang Lawas, seperti harapan kita bersama dengan seluruh masyarakat,"kata AZP.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024