Sekitar seratus lima puluhan orang ibu -ibu rumah tangga yang tergabung dalam wadah persatuan pengajian wirid yasin Desa Pasar Ipuh, Kecamatan Ulu Barumun mengidolakan pasangan calon ( Paslon) Bupati dan wakil Bupati Padang Lawas ( Palas ) nomor urut 2 drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) dan Mhd. Ifdal Hasayangan Harahap di kontestasi Pilkada Palas tahun 2024 ini.

Para ibu - ibu di persatuan perwiritan wirid yasin itu juga telah menyatakan sikap dukungan dan pilihan terhadap calon Bupati dan wakil Bupati Palas AZP - Ifdal itu di Pilkada Palas tanggal 27 November 2024 mendatang. Hal itu didasari keyakinan mereka terhadap paslon AZP - Ifdal akan dapat memajukan pembangunan Kabupaten Padang Lawas untuk kesejahteraan masyarakat ke depan.

"Mari kita doakan bersama agar calon bupati dan wakil bupati idola kita nomor urut 2 berhasil memenangkan kontestasi Pilkada Palas tahun ini," kata Ketua Persatuan wirid Yasin Desa Pasar Ipuh Rosdewi Hasibuan diacara temu ramah dengan calon wakil Bupati ( Cawabup) Palas nomor urut 2 Ifdal Hasayangan Harahap, di rumah pemenanagan AZP - Ifdal, Desa Pasar Ipuh, Jum'at ( 27/9) sore kemarin.

Calon wakil Bupati ( Cawabup) Palas nomor urut 2, Mhd. Ifdal Hasayangan mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari para ibu - ibu rumah tangga yang tergabung dalam persatuan pengajian wirid yasin Desa Pasar Ipuh itu. 

Partisipasi dukungan dan doa dari para ibu - ibu di persatuan wirid yasin itu katanya, akan menjadi perhatian bersama bagi pasangan calon bupati dan wakil Bupati Palas nomor urut 2 AZP - Ifdal apabila terpilih, dan berhasil memenangkan kontestasi Pilkada Palas nanti.

Sebelumnya, Cawabup Ifdal, menyampaikan titip salam atas ketidak hadiran calon Bupati Palas AZP diacara itu, kepada seluruh ibu - ibu di persatuan pengajian wirid yasin Desa Pasar Ipuh tersebut. Di kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota persatuan pengajian wirid yasin di Desa Pasar Ipuh, beserta keluarga masing - masing supaya bersama - sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Palas yang aman dan damai tahun ini.

Mewakili panitia, Indra Leo Hasibuan mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada calon Bupati Palas Ifdal Hasayangan dan para ibu - ibu dari persatuan pengajian wirid yasin itu, atas kehadiran mereka diacara temu ramah yang berlangsung sederhana, dan dirangkai dengan acara pembacaan surah yasin berjamaah itu.

Ia berharap, acara temu ramah itu, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara pihaknya bersama paslon Bupati Palas nomor 2 AZP - Ifdal, dengan masyarakat desa setempat. Termasuk dengan ibu - ibu rumah tangga yang tergabung dalam pertsatuan pengajian wirid yasin di Desa Pasar Ipuh itu.

"Semoga acara ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah, serta bermanfaat bagi kita semua. AZP - Ifdal menang Padang Lawas bercahaya, amin,"tutur Leo mendoakan dalam kutipan sambutannya diacara itu.

Kegiatan temu ramah itu, turut dihadiri Sekretaris Tim Pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Palas nomor urut 2, AZP - Ifdal ( Adil), Miftahuddin Harahal dan SC H. Syaiful Daulay SH, juga tokoh masyarakat Ali Hasbi Hasibuan.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024