Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pisah sambut Kajari Asahan yang baru Basril G, SH, MH dengan pejabat yang lama Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH di aula pendopo rumah dinas Bupati setempat.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan  pihaknya mewakili Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru kepada Dedyng Wibiyanto Atabay atas promosi yang telah diterima sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (ASPIDUM) pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara di Sofifi.

"Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian pejabat yang lama bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan bersama unsur Forkopimda lainnya" ucapnya, Jumat (20/09).

Begitu juga, Wabup mengucapkan selamat datang di Asahan, Kajari Asahan yang baru Basril G dan keluarga. "Kami percaya dengan kehadiran saudara, pelayanan penegakan hukum di Kabupaten Asahan akan semakin baik dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat" ucap Wabup.

Dedyng menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya kepada Bupati, Wakil Bupati, dan seluruh jajaran Forkopimda atas kerjasama yang sangat baik selama ini. Menurutnya, kekompakan Forkopimda Kabupaten Asahan sangat luar biasa, dan selama bertugas di Kajari Asahan, banyak ilmu yang didapat.

“Saya sangat berterima kasih atas semua ilmu dan pengalaman yang diberikan kepada saya selama bertugas di sini,” ungkapnya.

Dedyng yang hobi olahraga ini juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Asahan ada kesalahan yang tidak disengaja dan sempat menyinggung perasaan masyarakat. Baginya, perpisahan ini akan menjadi kenangan indah bagi dirinya dan keluarga.

Sementara itu, Kajari Asahan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Asahan atas terselenggaranya acara pisah sambut yang penuh makna. Basril merasa senang dan tersanjung dengan sambutan yang hangat dari Pemerintah, Forkopimda, serta masyarakat Kabupaten Asahan.

“ Saya minta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan. Selain itu, saya berharap bisa memberikan bantuan dan kerjasama yang baik selama masa kepemimpinan saya ,” ucapnya

Diakhir kegiatan Wakil Bupati Asahan dan Forkompinda Kabupaten Asahan memberikan cindera mata kepada Asisten Tindak Pidana Umum Kajati Maluku Utara Dedyng Wibiyanto Atabay dan Kepada Kajari Asahan Basril G.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024