Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA memimpin apel gabungan Perum Daerah Tirta Uli Pematangsiantar, di kantor Jalan Porsea, Kamis (12/9).

Wali Kota menyebut upaya-upaya yang harus dilakukan supaya Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Uli sebagai perusahaan air minum daerah terbaik. 

Antara lain, meningkatkan pelayanan dengan menjaga kualitas, kuantitas, kontinuitas, dan keterjangkauan dengan cara menjaga kapasitas produksi, pengembangan jaringan, dan capaian pelanggan, penerapan teknologi terbaru, serta digitalisasi.

Wali Kota juga mengajak jajaran Direksi dan karyawan Perum Daerah Tirta Uli Kota Pematangsiantar untuk terus menjaga kebersamaan dan solidaritas.

Diingatkan, prestasi yang diraih seperti mendapatkan BUMD Awards pada tahun 2022, 2023 dan 2024, menjadi contoh sejumlah daerah lain, tidak membuat puas diri. 

Seyogianya malah menjadi semangat baru untuk terus berinovasi baik dalam hal teknologi maupun di dalam manajemen operasional. 

Direktur Utama Perum Daerah Tirta Uli Pematangsiantar Arianto mengucapkan terimakasih kepada dr Susanti yang telah menyempatkan diri bertemu dengan seluruh karyawan dan memberi bimbingan. 


 

Pewarta: Waristo

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024