Pasangan Syah Afandin-Tiorita Surbakti (Satria) secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, yang mendapatkan dukungan dari 11 partai politik yang ada di daerah itu.

Pasangan tersebut diantar langsung para ketua partai pengusung dan ratusan relawan diterima Ketua KPU Langkat Dian Ramadhan, beserta seluruh komisioner KPU dan juga Bawaslu, Kamis (29/8).

Kedua pasangan ini begitu sampaj ke KPU yang diiringi sholawatan oleh para pendukungnya, langsung masuk ke ruangan pertemuan bersama ketua parpol dan mendengarkan arahan Ketua KPU Langkat.

Usai itu Syah Afandin menyampaikan sambutannya dan berterim kasih kepada KPU Langkat, dimana sudah menerima berkas pendaftaran yang dibawa para parpol.

Selain itu juga pihaknya berharap netralitas dari KPU maupun Bawaslu dalam menjalankan aturan dan peraturan nantinya saat pilkada digelar 27 November 2024 mendatang.

"Kita siap dan berharap ridho Allah kiranya upaya dan usaha yang kita jalankan ini dalam pilkada 2024, Allah meridhoinya," katanya.

Terima kasih disampaikan kepada 11 pimpinan partai politik dan juga relawan yang selama ini sudah bekerja keras dan suka rela guna mengantarkan pasangan Satria ke KPU Langkat, ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024