Sekretaris Daerah Langkat Amril bersama Rina Wahyuni Marpaung tampil menjadi yang terbaik kategori kekompakan pasangan pada lomba memasak nasi goreng yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI.

Kadis Kominfo Langkat Wahyudiarto, di Stabat, Jumat (16/8), mengatakan Sekda dalam lomba tersebut  mendapat nilai 95, diikuti oleh Direktur RS Putri Bidadari di posisi kedua dengan nilai 90, dan Direktur Pertamina EP Pangkalan Susu di posisi ketiga dengan nilai 87.

Sementara untuk kategori penyajian dan kebersihan masakan dimenangkan Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy beserta pasangan sementara untuk kategori cita rasa makanan juara pertama diraih oleh Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo beserta pasangan.

Untuk kategori teknik memasak dan ketepatan waktu dimenangkan oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat pimpinan Bank BRI Cabang Stabat dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Langkat.

Ketua panitia lomba Muliani, mengungkapkan lomba ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI Ke-79. 

"Lomba memasak nasi goreng ini kami selenggarakan untuk mempererat kerja sama dan keakraban di antara Forkopimda, OPD, BUMN, dan BUMD di Langkat," ungkapnya.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024