Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dimposma Sihombing berharap, kunjungan kerjanya di aula Kantor Camat Pahae Jae menjadi pemicu semangat seluruh stakeholder kecamatan dan desa untuk bersama dalam semangat penanganan stunting demi masa depan generasi muda Tapanuli Utara, khususnya di wilayah Kecamatan Pahae Jae.

"Bagaimana kita menekan angka stunting, kalau bisa dinolkan. Ini menjadi tugas bersama dan ujung tombaknya adalah bidan desa dan tenaga kesehatan," sebut Pj Bupati Dimposma dalam arahannya di tengah kunjungan kerjanya di Kantor Camat Pahae Jae, Kamis (1/8).

Selain itu, penerapan ASN berakhlak yang menjadi panduan arah pelayanan publik harus diterapkan di wilayah Kecamatan Pahae Jae.

"Ada sejumlah poin yang menjadi panduan dalam ASN berakhlak. Silahkan itu dicetak dan ditempel untuk dibaca dan dilaksanakan," ujarnya.

Pj Bupati Dimposma juga meminta seluruh jajaran di tingkat kecamatan dan desa untuk menggelorakan peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus sebagai pemicu semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan bermanfaat bagi sesama.

Serta mengimbau agar netralitas ASN ditegakkan dengan tidak ikut-ikutan berpolitik praktis dalam Pilkada Taput mendatang.

Kunjungan kerja Pj Bupati Dimposma didampingi pimpinan OPD dan disambut Camat Pahae Jae Redianto Sinaga dan jajaran.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024