Bupati Asahan H Surya mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk meramaikan Car Free Day yang dilakukan setiap hari Minggu mulai Pukul 07.00 sampai 10.00 WIB.

Bupati bersama Ketua TP. PKK, OPD, Camat dan ratusan masyarakat yang terlihat bersama sama ikut meramaikan Car Free Day (CFD) dengan berolahraga. " Manfaatkan acara CFD setiap Minggu bersama keluarga untuk berolahraga," ajak Bupati, Minggu (28/07).

Sambil berolahraga jalan santai, Bupati menyampaikan pesan kepada masyarakat, bahwa berolahraga sangat penting, khususnya menjaga agar tubuh tetap sehat, manfaatkan kegiatan ini sebagai sarana meningkatkan kualitas kesehatan.

"Mari kita tingkatkan berolahraga, cintai lingkungan, jaga kebersihan di lingkungan sekitar dan buang sampah pada tempatnya hingga dengan lingkungan yang sehat, terciptanya individu sehat serta masyarakat sehat," ucap Bupati.

Terpisah, Plt. Kadis Komunikasi dan Informasi Arbin Ariadi Tanjung  mengajak masyarakat untuk untuk ikut meramaikan kegiatan CFD yang dilakukan setiap Minggu pagi, pasalnya dalam CFD ada senam aerobik bersama, bisa melakukan joggin, penampilan kreasi anak sekolah, bersepeda dan ada kuliner.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024