Pj Bupati Padang Lawas ( Palas) Ir. H. Ardan Noor Hasibuan memotong nasi tumpeng peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -17, tahun 2024.

Acara pemotongan nasi tumpeng ini adalah rangkaian dari kegiatan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke - 17, yang di gelar Pemkab Palas, di halaman kantor Bupati Palas, Sigala - gala, Kecamatan Barumun, Rabu (17/7) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri tokoh pemekaran Kabupaten Padang Lawas, Wakapolres Palas Kompol Sugianto S.Pd, Wakil Ketua DPRD Sufriady Halomoan Hasibuan, Dandim 0212Tapanuli Selatan Letkol Inf Amrizal Nasution, Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, Kajari Palas, Sinrang SH,MH Ketua PA Sibuhuan Bainar Ritonga, Sekda Palas Arpan Nasution dan sejumlah OKP, Ormas, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Di kesempatan itu, Pj Bupati Palas Ir. H. Ardan Noor menyampaikan apresiasi, dan ucapan terimakasihnya kepada para pejuang tokoh pemekaran yang telah bersusah payah untuk memekarkan Kabupaten Padang Lawas dari Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2007 lalu. Yang saat ini, Kabupaten Padang Lawas telah mamasuki usia 17 tahun.

"Mari terus bersinergi, menyatukan menset, pandangan dan pemikiran bersama untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Padang Lawas ke depan,"kata Pj Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan, dalam kutipan amanatnya pada kegiatan upacara tersebut. 

Sebelumnya, Ardan Noor menyampaikan ucapan selamat memperingati hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -17, kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Ia berharap, momentum peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -17 tahun 2024 ini, bermanfaat dan membawa berkah bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

,"Terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan kami dicara ini. Kami berharap melalui acara ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara kita semua ke depan,"tuturnya.

Kegiatan upacara puncak acara peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke - 17 ini, juga dirangkai dengan penyerahan cinderamata kepada para pejuang tokoh pemekaran Kabupaten Padang Lawas yang hadir pada acara itu. Dan penyerahan cinderamata kepada sejumlah ASN Pemkab Palas yang telah memasuki masa pensiun di tahun 2024 ini. Serta sejumlah kegiatan lainnya.(*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024