Dr Hapendi Harahap menyatakan  optimistis pihaknya akan di usung sejumlah partai politik untuk bisa maju bertarung di Pilkada 2024 Kota Padangsidimpuan nanti.

"Doa kan ya. Insya Allah kepastian maju sudah hampir 90 persen," ujar Hapendi, bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan di Padangsidimpuan, Sabtu.

Ia mengatakan, keseriusan dirinya menyalon dalam rangka semata untuk Padangsidimpuan yang lebih baik. Bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

"Nah, untuk memajukan wilayah ini nantinya saya akan menggandeng figur eks Birokrasi baik dari Pemkab Tapsel pun Kota Padangsidimpuan," ujarnya sekaligus menjawab wartawan.

Alumni SMAN 3 Padangsidimpuan ini juga bertekad akan menciptakan pelayanan masyarakat yang prima, dan membersihkan aroma pungutan-pungutan liar demi kampung halaman.

"Cukup hanya satu periode. Karenanya mari bersama-sama kita majukan Padangsidimpuan ini agar lebih maju lagi termasuk kalangan jurnalis, kita nantinya welcome," ujarnya.

Hapendi, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) juga berjanji apabila diamanahkan masyarakat akan menyelesaikan persoalan lahan pemerintahan dan lainnya.

"Selain itu memajukan pembangunan Padangsidimpuan 5 tahun ke depan kita nantinya akan terus melakukan hubungan sinergi dengan pemerintah provinsi dan pusat serta stake holder," tegasnya.

Dalam kesempatan ini Hapendi yahg didampungi Fajar Lubis, berharap kepada seluruh masyarakat Padangsidimpuan untuk memberi kesempatan dan kepercayaan kepada dirinya untuk dapat memimpin Padangsidimpuan 5 tahun ke depan.
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024