Dukungan kepada El Adrian Shah SE agar mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan diselenggarakan, Rabu (27/11/2024) di Kota Medan terus bermunculan.

Kali ini dukungan diutarakan salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Medan Tembung, H Ahmad Khoir Lubis yang menyatakan siap memenangkan Tokoh Pemuda Sumatera Utara (Sumut) ini menuju kursi Wali Kota Medan. 

"Sebagai tokoh pemuda sekaligus seorang politisi, El Adrian Shah dinilai memiliki visi misi cukup jelas yang langsung menyentuh ke masyarakat, yakni mengurangi angka kemiskinan, menerapkan pelayanan kesehatan yang cepat dan ramah serta menghadirkan peran pemerintah untuk memajukan para pelaku UKM. Oleh karena itu, kita masyarakat Medan Tembung siap untuk memenangkan beliau (El Adrian Shah,red),” ujar H Ahmad Khoir Lubis kepada wartawan di Medan, Sabtu (6/7/2024).

Hal ini dikatakan Ahmad Khoir merespon Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah yang saat ini maju sebagai Bacalon Walikota Medan di Pilkada 2024. 

Seperti diketahui, El Adrian Shah telah mendaftar kebeberapa partai politik diantaranya, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, PKB, NasDem dan PAN.

Ahmad Khoir juga mengungkapkan, dirinya siap All Out mendukung dan memenangkan El Adrian Shah di Pilkada 2024 karena dinilai memiliki karakter dan perangai yang baik serta selalu mengedepankan dialog humanis dan komunikasi sosial dalam menuntaskan persoalan. 

Sehingga memiliki peluang besar untuk menjadi Walikota Medan. 

"Beliau sosok pemuda yang sangat terbuka dengan siapapun untuk melakukan komunikasi sosial dan dialog humanis. Sosok inilah yang dibutuhkan masyarakat Kota Medan untuk menyelesaikan persoalan pelik yang ada ditengah-tengah masyarakat, seperti penanganan sampah, kenakalan remaja hiingga beragam permasalahan yang menjadi momok warga Kota Medan yang harus dituntaskan secara efisien, cepat dan tepat,” bebernya. 

"Saya yakin dan percaya, dengan prestasi dan seabrek jabatan yang telah diraihnya, El Adrian Shah telah teruji dan cukup layak kita usung, dukung dan memenangkannya menjadi Walikota Medan di Pilkada 2024,” pungkas Ahmad Khoir.


 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024