Anggota DPRD kota Medan terpilih periode 2024-2029 yang juga sebagai anggota dewan termuda (24 tahun) Andreas Pandapotan Purba (APP) menjadi Ketua Panitia pelantikan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Ikatan Pemuda Karya Kota Medan.

Andreas yang juga menjabat sebagai Bendahara SAPMA DPD IPK Kota Medan itu, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah banyak berkontribusi meluangkan waktu, tenaga, pikiran maupun materinya dalam menyukseskan acara pelantikan Sapma IPK Kota Medan (29/6) di Convention Hall Hotel Danau Toba International. 

"Tentu tanpa bantuan serta kontribusi seluruh kader Sapma IPK acara ini tidak dapat berjalan dengan baik," katanya.

Pelantikan Pengurus terpilih DPD Sapma IPK Kota Medan periode 2024-2029 yang diketuai Benaya W. Geraldi, Sekretaris Pantun Simamora dan Andreas Pandapotan Purba, S.Ak sebagai Bendahara langsung dilantik oleh Ketua DPD IPK Kota Medan Yaitu Benny Sihotang, S.E, M.M. didampingi Agung Sitepu, SH Sekretaris DPD IPK Kota Medan dan juga Wahyu Permana, SH Bendahara DPD IPK Kota Medan. 

"Tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sahabat Saya Daniel Makarios Manullang sebagai Sekretaris Panitia dan Muhammad Nadep, sebagai Bendahara Panitia Andreas Pandapotan Purba mengharapkan seluruh kader Sapma  Ikatan Pemuda Karya , dapat bersinergi, berpendidikan dan juga berintregritas," katanya.

APP sendiri sudah menggeluti organisasi ini sejak masa di bangku Sekolah Menengah Pertama saat di SMP SANTO THOMAS 1 Medan yaitu SATPEL IPK (Satuan Pelajar Ikatan Pemuda Karya).

Ia menginginkan kaum muda yang berani berkreasi dan berkarya, selain itu diharapkan juga pemuda dapat menjadi penggagas dan pencipta pembangunan, tentunya dibarengi pendidikan yang memadai untuk menjadi pemuda yang inspiratif bagi bangsa dan negara Indonesia khususnya Kota Medan sebab kemajuan suatu bangsa terletak digenggaman pemudanya. 


 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024