Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padangsidimpuan menyantuni sejumlah anak yatim di Kota Padangsidimpuan.

"Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin, Tentunya tujuan utamanya untuk mempererat silaturahmi, kepada masyarakat," ucap Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar, Sabtu (15/6).

Lanjut Hasan, kegiatan bersifat sosial keagamaan ini merupakan dorongan dan berharap amal jariyah agar PPP di Kota Padangsidimpuan semakin baik kedepannya.

Bulan Zulhijjah ini menjadi kesempatan untuk kita menyempatkan bersilaturahmi antar sesama, tidak hanya dibulan Ramadhan saja akan tetapi dalam setiap kesempatan dan moment keagamaan pastilah PPP hadir bersama masyarakat, karena partai ini merupakan partai islam maka prinsip keagamaan dikedepannya, harapnya.

"Semoga dengan santunan dari PPP Kota Padangsidimpuan ini dapat memberikan kebahagiaan, keceriaan dan kemudaan bagi mereka semua yang menerimanya," harap Hasan.

Tak lupa Hasan yang merupakan Pembina Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kota Padangsidimpuan juga berharap dibulan Zulhijjah ini semua masyarakat islam se dunia mendapatkan keberkahan menjelang perayaan Idul Adha 1445 H yang jatuh pada Senin 17 Juni 2024 mendatang, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024