Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri acara Haflah Akhirussanah Pelepasan dan Pentas Seni Islami Keluarga Besar TK Taman Cahaya, Kelurahan Bukit Sofa, Sabtu (8/6).

dr Susanti menyampaikan apresiasi terhadap acara yang dikemas dan ditampilkan dengan baik, sehingga memberi hiburan menyenangkan. 

Selain itu, ucapan terimakasih disampaikan kepada keluarga besar Taman Cahaya yang selama ini telah berkontribusi  di bidang pendidikan, khususnya di Kota Pematangsiantar. 

Untuk itu, dr Susanti mendoakan pengelola Taman Cahaya, termasuk para guru dilimpahkan kesehatan dan kesabaran dalam membimbing para penerus generasi bangsa. 

Semoga segala upaya dan dedikasi dalam mendidik dan membina mental spiritual generasi yang Islami, akan bernilai ibadah serta menerima pahala yang setimpal dari Allah SWT, ujar dr Susanti.

Pemerintah Kota Pematangsiantar katanya, siap bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan lembaga pendidikan, khususnya dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia generasi penerus bangsa dan agama.

Kepala Sekolah Keluarga Besar TK Taman Cahaya, Nur Asni Lubis SPd juga mengucapkan terimakasih kepada dr Susanti dan Dinas Pendidikan Pematangsiantar.

Acara ini kata Nur, momen 32 anak didik Taman kanak-kanak diwisuda dan akan melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024